*Cara Pemakaian Majakanza Agar Hasil Maksimal*

Sebenarnya cara pemakaian majakanza ini cukup mudah dan tidak ribet. Tetapi karena miss v merupakan daerah yang sensitif dan penting bagi wanita, wajar saja jika kita agak ragu-ragu dalam pemakaiannya. Pentingnya panduan tata cara atau paduan menggunakan majakanza dengan benar agar kita mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk pemakaian majakanza dibagi dengan beberapa metode. Simak list dibawah ini.
1. Pemakaian untuk yang sudah menikah atau yang sudah berumah tangga
2. Pemakaian untuk yang masih perawan atau ibu-iIbu yang takut memasukkan majakani Kanza Ke dalam miss v
3. Pemakaian untuk mengobati wasir
4. Pemakaian untuk yang menjalankan program hamil
5. Pemakaian untuk terapi pengobatan penyakit keputihan yang sudah parah, untuk miom, kista, atau kanker rahim.

✅ 1. Pemakaian untuk yang sudah menikah atau yang sudah berumah tangga

A. Pastikan tangan Anda dalam kondisi bersih dan steril. Kuku jari tangan tidak boleh panjang. Pastikan kuku jari Anda
pendek sehingga aman saat memasukkan majakanza kedalam miss v.

B. Masukan majakanza kedalam miss v sedalam 5 cm (-\+) (kurang lebih 5cm) untuk pengobatan.

C. Diamkan sampai beberapa hari dan majakanza akan hancur menyerupai pasir dan akan bercampur dengan keputihan lalu akan keluar dengan sendirinya, kira-kira 5 hari setelah pemakaian. Masing-masing wanita berbeda waktu keluarnya, karena kondisi miss v setiap wanita juga berbeda.

D. Pemakaian majakanza untuk yang keputihan sedikit atau menggunakan majakanza hanya sebagai perawatan, cukup menggunakan 1 butir atau 2 butir majakanza dalam seminggu.

E. Bagi Anda yang sudah mengalami keputihan parah atau untuk pengobatan penyakit-penyakit miss v dan rahim, gunakan majakanza dengan memasukkan 2 s/d 3 butir sekaligus dalam setiap pemakaian dan dapat digunakan setiap hari sampai keputihannya benar-benar hilang dengan catatan. catatan setiap ingin menggunakan majakanza yang baru harus menuggu majakanza yang lama keluar terlebih dahulu dengan sendirinya

F. MajaKanza bukanlah jenis obat yang membuat ketergantugan atau kecanduan. Meski dipakai setiap hari atau seminggu 1 kali majakanza akan keluar lagi dengan sendirinya dan tidak akan masuk kedalam rahim.

✅ 2. Pemakaian untuk yang masih perawan atau ibu-ibu yang takut memasukkan majaKanza Ke dalam miss v

A. MajaKanza diminum setelah haid selesai. Minum majakanza sehari sekali 4 butir sekali minum (4 butir sekali minum untuk 1 hari. Diminum setelah makan malam, selama 5 hari berturut-turut.

B. MAJAKANZA jika diminum bermanfaat untuk menyembuhkan keputihan dan berbagai penyakit juga mengencangkan otot miss V , akan tetapi tidak serapat seperti saat MAJAKANZA dimasukkan miss V

C. Setelah 1 sampai 5 hari setelah meminum majakanza, dari miss v akan keluar lendir bening yang kental dan panjang. Dalam masa kondisi seperti ini, Anda akan merasa agak risih. Namun setelah lendir tersebut keluar semua, akan miss v akan terasa keset.

D. Setelah menggunakan majakanza, ada kemungkinan keputihan akan muncul kembali akibat bakteri atau hal-hal yang dapat memicu keputihan datang kembali. Jadi jagalah kebersihan akan daerah kewanitaan Anda agar keputihan tidak muncul kembali.

✅ 3. Pemakaian Majakani Kanza Untuk Mengobati Wasir :

A. Gunakan Majakani Kanza saat wasir kambuh.

B. Haluskan/hancurkan 1 butir majakani kanza dan

C. Campurkan dengan 2 tetes air minum (air putih), kemudian oleskan pada bagian anus/dubur dan dibantu dengan meminum majakanza 4 butir per hari.

D. Ketika wasir mulai pulih, masukkan 2 butir majakanza ke dalam dubur seminggu 2 kali dan minum majakanza 4 butir/hari.

✅ 4. Pemakaian untuk yang menjalankan Progam Hamil :

A. Pemakaian majakanza dalam 3 bulan pertama, masukkan pil majakanza ke dalam miss v 1 sampai 2 butir 2x seminggu. Setelah itu, Anda baru bisa memulai menjalankan program hamil dengan majakanza.

B. Masukkan majakanza ke miss v setelah selesai haid di minggu pertama. (misal hari ini haid selesai, langsung boleh pakai majakanza) 1 s/d 2 kali Seminggu dengan setiap pemakaian 1 butir.

C. Saat masuk minggu ke-2 atau masa subur, hentikan pemakaian majakanza tunggu haid hingga bulan berikutnya, jika masih haid ulangi lagi point B dan poin C setelah haid

D. Pada saat menjalankan program hamil, usahakan tidak memakai dan meminum majakanza pada saat masa subur datang.

E. Jika bulan berikutnya tidak mengalami haid Silahkan test kehamilan anda. Apakah benar-benar hamil atau hanya terlambat haid..

✅ 5. Pemakaian majakanza untuk pengobatan penyakit keputihan yang sudah parah, miom, kista, dan kanker rahim

A. MajaKanza dapat dimasukkan ke dalam miss v 1- 2 kali seminggu. Serta dibantu dengan minum 4 butir di malam hari stelah makan. Minum majakanza setiap hari tanpa putus sampai penyakit sembuh.

B. Pada saat haid pemakaian dengan memasukkan majakanza kedalam miss v di hentikan dulu hingga haid selesai baru dapat menggunakan cara dengan memasukkan ke miss v lagi.

C. Untuk pemakaian dengan cara diminum, meski sedang haid tetep boleh minum majakani kanza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *